Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Persib Bandung Uji Dua Peman Lokal dan Dua Pemain Asing

Empat wajah baru mengikuti latihan bersama Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Persib Bandung Uji Dua Peman Lokal dan Dua Pemain Asing
persib.co.id
Gelandang Makan Konate memutuskan untuk hengkang dari Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ada wajah baru pada latihan Persib Bandung pascatersingkir di Piala Jenderal Sudirman 2015 di Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat, Batununggal, Bandung, Rabu (9/12/2015).

Terpantau dua pemain lokal dan dua pemain asing ikut latihan pagi bersama pemain Persib Bandung, menyusul hengkangnya Firman Utina, Abdul Rahman, Shahar Ginanjar, M Ridwan, Ilja Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, empat pemain yang ikut latihan bersama sebagai bentuk penyempurnaan tim.

"Sambil jalan sambil seleksi bukan berati mereka otomatis jadi pemain kami. Kami juga melihat potensinya. Nanti juga ada seleksi striker asing di Kuningan (Jawa Barat)," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan usai memimpin latihan.

Keempat pemain yakni Jhon Tarkpor (mantan pemain Persijap Jepara), Jajang Maulana (Sriwijaya FC), Gavin Kwan Adsit (mantan pemain Persipasi Bandung Raya), dan Ibrahim Conteh (Persipasi Bandung Raya).

Keempat pemain merupakan hasil pencarian dan penawaran dari agen para pemain tersebut dan Djanur membuka peluang bagi pemain yang berminat bergabung.

BERITA TERKAIT

"Secara skill dan teknik mumpuni saya pikir tinggal waktu yang menentukan," ujar Djanur sambil menambahkan saat ini tim masih membutuhkan kekompakan.

Tadi pagi, sebanyak 16 pemain lamam Pangeran Biru melakukan latihan bersama setelah gagal masuk perdelapan final Piala Jenderal Sudirman 2015 ditambah empat pemain baru.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas