Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maya Rumantir Menanti Mukjizat Tuhan

Maya Rumantir dan Glenny Kairupan menunggu hasil perhitungan suara sementara di rumah Maya di Kelurahan Winangun, Kota Manado.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Maya Rumantir Menanti Mukjizat Tuhan
Tribun Manado/Ferdinand
Maya Rumantir bersama sang suami Ir Takala Hutasoit 

Laporan wartawan Tribun Manado,Finneke Wolajan/Alpen Martinus
TRIBUNNEWS.COM, MANADO-Rabu siang (9/12/2015) kemarin, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Maya Rumantir dan Glenny Kairupan menunggu hasil perhitungan suara sementara di rumah Maya di Kelurahan Winangun, Kota Manado.

Sembari menunggu, keduanya menerima tamu yang memberikan dukungan moral kepada keduanya.Warga pun terus berdatangan.Maya Rumantir saat dimintai tanggapannya terkait hasil sementara perhitungan cepat mengatakan suara rakyat belum diperhatikan. Belum dijadikan suara Tuhan, sehingga bisa diatur-atur.

"Sudah delapan jam suara saya begitu-begitu saja, bahkan menurun terus. Sementara di sejumlah daerah saya menang. Paling penting kalau mau menang, menanglah dengan cara benar. Tak usah menzalimi orang lain," tuturnya.




Menurutnya, hasil itu belum final. Masih harus dihitung lagi dari mulai tingkat kelurahan, kecamatan hingga hasil final.

"Harus diluruskan dulu ke masyarakat. Kita hargai masyarakat, jangan kecewakan pemilih," tuturnya.

Ia berharap ke depan masih ada mujizat. Ia berucap kuasa Tuhan itu ajaib, berdosalah orang yang menghambat rencana Tuhan. Ia pun akan terus berdoa sampai akhir.

"Kau selalu punya cara untuk menolongku, Kau selalu punya cara keajaibanku. Kau dahsyat dalam segala perbuatan-Mu. Dan kutenang di dalam cara-Mu," ia berujar sambil menyanyikan sepenggal lirik tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas