Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Enam Perempuan Bahenol Terjaring Narkoba dari Sebuah Indekos

Dari sebuah indekos di Jalan Sei Arakundo, enam perempuan bahenol diikuti tiga pria paruh baya terbukti mengonsumsi narkoba digelandang ke BNNP Sumut.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
Tribun Medan/Jefri Susetio
Enam perempuan bahenol dan tiga pria paruh baya (tak terlihat) positif menggunakan narkoba digelandang personel BNNP Sumatera Utara dari sebuah indekos di Jalan Sei Arakundo, Medan, Jumat (11/12/2015).
Tribun Medan/Jefri Susetio
Enam perempuan bahenol dan tiga pria paruh baya positif menggunakan narkoba digelandang personel BNNP Sumatera Utara dari sebuah indekos di Jalan Sei Arakundo, Medan, Jumat (11/12/2015).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dari sebuah indekos di Jalan Sei Arakundo, enam perempuan bahenol diikuti tiga pria paruh baya menuju Toyota Avanza dan sang sopir melaju kencang.

Di markas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara, mereka akan menjalani assesment di depan penyidik untuk memastikan seberapa akut kecanduan mereka terhadap narkoba.

"Setelah itu akan mengikuti pemulihan di panti rehabilitasi," ujar Humas BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji kepada Tribun Medan, Jumat (11/12/2015).

Berdasarkan informasi intelijen yang masuk, keenam perempuan bahenol dan tiga pria paruh baya tadi sekian penghuni indekos yang positif menggunakan narkoba berdasar hasil tes urine di lokasi.

Mereka terjaring razia ketika BNNP Sumut merazia satu per satu kamar di indekos tersebut dan khusus keenam perempuan tadi dikabarkan bekerja di klub malam dan pemandu di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas