Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembunuh Andi Nizar Menyerahkan Diri Setelah Diancam akan Ditembak

Pelaku pembunuh Andi Nizar alias Icca akhirnya ditangkap pihak kepolisian, Kamis (10/12/15) sekitar pukul 16.30 Wita.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pembunuh Andi Nizar Menyerahkan Diri Setelah Diancam akan Ditembak
Tribun Timur/Sanovra JR
Herawati (47), memperlihatkan foto anaknya Andi Nizar semasa hidup di kediamannya BTN Pao-pao Permai Blok B10 no 19, Gowa, Minggu (6/12/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelaku pembunuh Andi Nizar alias Icca akhirnya ditangkap pihak kepolisian, Kamis (10/12/15) sekitar pukul 16.30 Wita.

Ia diamankan di rumahnya di Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan Tim IT Polda Sulselbar, Polrestabes Makassar, Polres Sidrap, dan Polsek Rappocini.

Sebelum diamankan pihak kepolisian melakukan pendekatan persuasif terhadap orang terdekat Supratman baik keluarga maupun teman-temannya.

Pihak kepolisian menghubungi teman Supratman dan mengancam jika mereka tidak menunjukkan keberadaan Supratman maka pihak kepolisian tidak segan-segan melumpuhkan pelaku dengan timah panas jika nantinya kedapatan.

Hal tersebut juga disampaikan langsung kepada keluarganya. Namun pihak keluarga bersikeras tidak mengetahui keberadaan Supratman.

Rabu lalu (9/12/15) teman Supratman yang tidak ingin disebutkan identitasnya menemui Supratman. Dimana ia diketahui bersembunyi di salah satu rumah di Kecamatan Kulo Sidrap.

BERITA TERKAIT

"Kami sudah melakukan pendekatan persuasif namun teman maupun keluarga pelaku bersikeras tak mengetahui keberadaannya sehingga kami mengancam supaya pelaku menyerahkan diri," ujar Kepala Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol Mauluddin yang juga tergabung dalam tim IT.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas