Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

76 Korban KM Marina Belum Ditemukan

Tiga di antaranya meninggal dunia dan hari ini tim kembali menemukan dua korban penumpang KM Marina selamat

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in 76 Korban KM Marina Belum Ditemukan
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Keluarga korban karamnya KM Marina Baru mencari data keluarganya di papan informasi yang terdapat di posko Informasi di pelabuhan Bansalae, Siwa, Wajo (20/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUNNEWS.COM, WATANSOPPENG  -  Memasuki hari ke tiga pascatenggelamnya Kapal Motor (KM) Marina Baru 2B di Teluk Bone atau disekitar Perairan Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (21/12/2015), tim pencari terus melakukan pencarian.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, Alamsyah mengatakan, jumlah penumpang yang dicari tinggal 76 orang karena hari ini, tim gabungan pencari kembali menemukan dua penumpang dengan kondisi selamat.

"Hingga saat ini belum ada tambahan selain dua orang tadi pagi. Kita masih terus melakukan pencarian," ungkap Alamsyah, Senin (21/12/2015).

Alamsyah menjelaskan, dua hari kemarin, Sabtu-Minggu (19-20/12/2015) tim gabungan pencari korban KM Marina baru berhasil menemukan 40 korban KM Marina.

Tiga di antaranya meninggal dunia dan hari ini tim kembali menemukan dua korban penumpang KM Marina selamat.

"Saat ini keduanya dirawat di RSU Djafar Harun di Lasusua," kata Alamsyah.

BERITA TERKAIT

Terpisah, Kepala BPBD Kolaka Utara, Aris Rauf menambahkan, sebagian korban KM Marina Baru sudah kembali ke rumahnya masing-masing pasca mendapat perawatan medis di RSU Djafar Harun, Lasusua.

"Mereka dijemput sama keluarganya. Di rumah sakit tinggal ibu Suriani dan rencana dipindahkan ke rumah sakit di Kolaka (Kolaka Induk)," kata Aris. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas