Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Babel Waspadai Paham ISIS Jelang Natal dan Tahun Baru

Menghadapi perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016, Polda Kepulauan Bangka Belitung mewaspadai gerakan dan paham kelompok radikal ISIS.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polda Babel Waspadai Paham ISIS Jelang Natal dan Tahun Baru
KOMPAS.COM
Rumah tersangka anggota ISIS Abdul Hakim Munabari, di Jalan Ade Irma Suryani, Kasin, Klojen, Kota Malang, saat dijaga anggota densus 88, Kamis (26/3/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Menghadapi perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016, Polda Kepulauan Bangka Belitung mewaspadai gerakan dan paham kelompok radikal ISIS.

"Jika ada hal mencurigakan mengarah kepada paham ISIS atau radikal lainnya segera informasikan kepada kita agar ditindaklanjuti. Kita tetap mewaspadai gerakan mereka jelang perayaan Natal dan tahun baru," ujar Direktur Intelijen Polda Babel, Kombes Suharjo, Senin (21/12/2015).

Dalam paparannya di rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Natal dan tahun baru di Gedung Tribarata Polda Babel, Suharjo mencontohkan satu hal yang harus diwaspadai misalnya, propaganda di media daring.

Menurut dia agar paham ISIS dan paham radikal lainnya tidak berkembang di Bangka Belitung perlu adanya kepedulian bersama seluruh lapisan masyarakat, karena ruang lingkup polisi terbatas.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas