Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolsek Panakkukang Bantah Brigadir Musmuliadi Aniaya Mahasiswa UMI

Kapolsek Panakkukang, Komisaris Woro Susilo, membantah tuduhan publik terhadap Brigadir Musmuliadi menganiaya mahasiswa Universitas Muslim Indonesia.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kapolsek Panakkukang Bantah Brigadir Musmuliadi Aniaya Mahasiswa UMI
Net
Ilustrasi penganiayaan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kapolsek Panakkukang, Komisaris Woro Susilo, membantah tuduhan publik terhadap Brigadir Musmuliadi menganiaya mahasiswa Universitas Muslim Indonesia.

Woro yang dihubungi pada Selasa (22/12/2015), mengaku sudah menangani kasus tersebut dan menjelaskan jika Brigadir Musmuliadi tidak melakukan penganiayaan seperti dituduhkan.

Baca juga: Oknum Polisi Ditlantas Polda Sulsel Diduga Aniaya Mahasiswi UMI Makassar

"Ini bukan penganiayaan seperti informasi yang beredar. Brigpol Musmuliadi hanya mencoba mengejar korban karena diduga hendak melarikan diri setelah ketahuan melanggar lalu lintas tidak memakai helm," Kata Woro.

Saat dikejar dan berhasil dihentikan anggota Ditlantas Polda Sulawesi Selatan itu, korban yang berboncengan dengan temannya berteriak dan memicu perhatian warga sekitar.

Woro membantah Musmuliadi melemparkan helmnya hingga mengenai Korban. Saat mengejar kedua mahasiswa, helm Musmuliadi terjatuh.

BERITA TERKAIT

"Masa polisi tega menganiaya perempuan. Tadi sudah diluruskan dan diklarifikasi bahwa mereka itu salah dan sudah dipulangkan," sambung Woro.

Sementara keterangan Zafira Nurfajria, Musmuliadi, memintanya ikut ke kantor Ditlantas Jalan AP Pettarani. Sampai di Jalan Kompleks IDI, Zafira mengarahkan motornya ke Jalan Topaz lalu dikejar Musmuliadi.

Tepat di depan Hotel Comfort, Musmuliadi, menghentikan kendaraannya dan membanting helm dinasnya ke tanah lalu memantul mengenai Zafira.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas