Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personel Komplotan Rampok Pintu Goyang Kerap Berganti

Komplotan rampok goyang pintu kerap berganti personel setiap beraksi, seperti dirasakan seorang tersangka bernama Wardana.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Personel Komplotan Rampok Pintu Goyang Kerap Berganti
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Wardana, tersangka perampokan pintu goyang saat diwawancarai wartawan di Polresta Bandar Lampung, Minggu (27/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Komplotan rampok goyang pintu kerap berganti personel setiap beraksi, seperti dirasakan seorang tersangka bernama Wardana. 

"Saya hanya enam kali ikut bersama Luki dan Nanang saat beraksi," ujar Wardana kepada wartawan di Polresta Bandar Lampung, Minggu (27/12/2015).

Komplotan rampok goyang pintu menyewa mobil setiap beraksi untuk menyasar seorang ibu di Jalan Sosial. Dari korban komplotan yang diotaki Luki mendapat Rp 1,3 juta.

Baca juga: Biarawati Ini Pernah Dianiaya Komplotan Perampok Pintu Goyang

Uang tersebut dibagi tiga, sementara Wardana mendapat sebesar Rp 350 ribu. Ia mengaku tak ikut ketika Luki menyekap dan mempreteli harta Suster

Ia tak ikut aksi Luki cs saat merampok Suster Fransi Lidia Sumiati, Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gentiaras, Lampung.

BERITA TERKAIT

Menurut Wardana, perampok biarawati itu adalah Luki dan Nanang. "Saya yang pukuli biarawati itu karena dia teriak-teriak," ujar Nanang.

Luki mengaku yang merencanakan aksi ini adalah mereka bertiga. Uang hasil merampok, papar Luki, dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas