Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilkada Serentak

Alasan Firdaus MT Maju di Pemilihan Wali Kota Pekanbaru 2017

Wali kota Pekanbaru Firdaus MT memastikan bakal maju kembali pada Pemilihan Wali kota Pekanbaru pada 2017 mendatang.

Alasan Firdaus MT Maju di Pemilihan Wali Kota Pekanbaru 2017
TRIBUN PEKANBARU
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT 

Laporan Reporter Tribun Pekanbaru Sari Rezki

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Wali kota Pekanbaru Firdaus MT memastikan bakal maju kembali pada Pemilihan Wali kota Pekanbaru pada 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Firdaus MT pada Kamis (31/12/2015) sore usai melaksanakan apel Pengamanan Tahun Baru 2016 di Polresta Pekanbaru.

"Insya Allah, karena saya masih membangun pondasi pembangunan Pekanbaru. Saya ingin membangun hingga tiang. Kalau kata orang kita, tegak payung," kata Firdaus.

Selama empat tahun menjabat, ia fokus membangun tata ruang kota Pekanbaru. Sebab, wilayah Pekanbaru saat ini hanya 30 persen yang berkembang dan 40 persen sisanya belum berkembang.

Selama ia memimpin, proyek tahun jamak sebesar Rp 1,4 triliun berlangsung untuk pembangunan perkantoran Pemkot Pekanbaru di Tenayan Raya, SMP Madani dan SMK Teknologi, RSUD Pekanbaru dan jalan lingkar luar.

Firdaus tak menutup kemungkinan akan menggandeng Ayat Cahyadi dalam pencalonannya mendatang. Ayat adalah Wakil Wali Kota Pekanbaru periode ini mendampingi Firadaus.

"Untuk wakil tidak tertutup kemungkinan bersama Pak Ayat lagi, kita lihat pertengahan tahun, tergantung dari partai-partai," sambung Firdaus.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas