Tribun

Betulkan Lampu di Mall, Tiga Orang Tewas Terjatuh dari Gondola

Menurut saksi mata Edy Santoso sekitar pukul 12.45 WIB, dia saat itu ada di seberang Mitra, tiba-tiba mendengar suara keras benda jatuh

Editor: Sugiyarto
Betulkan Lampu di Mall, Tiga Orang Tewas Terjatuh dari Gondola
surya/hayu yudha prabowo
Proses pengangkatan jenazah pekerja yang tewas terjatuh di Pusat Perbelanjaan Mitra di Jalan Agus Salim, Kota Malang, Selasa (5/1/2016). surya/hayu yudha prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Peristiwa naas menimpa tiga warga Surabaya Suprajitno (64), warga Bratang Wetan, Wonokromo, Surabaya, Abin (57) warga Pandegiling, Tegalsari, dan Andreas Yudiono Jl Kedung Sroko, Surabaya, yang jatuh saat membetulkan lampu Mall Mitra, Jalan Agus Salim, Klojen, Kota Malang, Selasa (5/1/2016).

Menurut saksi mata Edy Santoso sekitar pukul 12.45 WIB, dia saat itu ada di seberang Mitra, tiba-tiba mendengar suara keras benda jatuh. Saat dilihat, ternyata ada dua orang terjatuh dari gondola.

“Awalnya saya lihat ada yang betulin lampu, terus ada suara benda jatuh. Saya lihat lagi ada tiga orang jatuh,” katanya

Saksi lain, Debby, menyatakan, setelah terdengar suara jatuh, dua korban sempat terlihat bernapas. Namun saat ambulan tiba sudah tidak bernyawa.

Ketiga korban diketahui luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke RS dr Saiful Anwar. Berikut foto-foto peristiwa naas itu.

Sumber: Surya
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas