Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibu Hamil Enam Bulan Tertangkap Pesta Sabu

Seorang ibu hamil enam bulan, YS (38) dan rekannya sesama Ibu Rumah Tangga (IRT), YT (46) diamankan pihak kepolisian Polresta Pangkalpinang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ibu Hamil Enam Bulan Tertangkap Pesta Sabu
Bangka Pos/Ajie Gusti Prabowo
Pihak Kepolisian Polresta Pangkalpinang saat menunjukkan barang bukti hasil penangkapan narkoba, Jumat (8/1/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Seorang ibu hamil enam bulan, YS (38) dan rekannya sesama Ibu Rumah Tangga (IRT), YT (46) diamankan pihak kepolisian Polresta Pangkalpinang, Jumat (8/1/2016).

Rombongan satuan narkoba Polresta Pangkalpinang menangkap dua wanita tersebut karena diduga sebagai pengedar serta pemakai obat-obatan terlarang tersebut.

"Kita amankan pada Selasa 5 Januari lalu sekitar pukul 20.00 WIB, saat kita amankan mereka berdua tengah berada di dalam rumah YS di Jalan Mawar Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang," ungkap Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Raspandi didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sutarman.

Dari tangan YT, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat 0,37 gram dan setengan butir pil ekstasi.

Sementara dari tangan YS berhasil ikut ditemukan barang bukti sejumlah sabu seberat 1,86 gram dan alat isap bong.

"Untuk YT merupakan warga dari luar wilayah ini, karena di identitasnya berasal dari Jakarta," katanya mewakili Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Heru BP.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas