Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sok Jagoan, Pengemudi Ini Enggan Bawa Korbannya ke Rumah Sakit

Sudah bersalah menabrak ibu dan anak yang berboncengan motor, Wendi malah enggan membawanya ke rumah sakit.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sok Jagoan, Pengemudi Ini Enggan Bawa Korbannya ke Rumah Sakit
Tribun Medan/Jefri Susetio
Wendi, pengendara Mitsubishi Pajero BK 600 KHO, tolak membawa ibu paruh baya dan anaknya yang ia tabrak di Jalan Sudirman, Medan, Jumat (8/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang pria berkulit putih menabrak perempuan paruh baya dan anaknya di Jalan Sudirman, Medan, Sumatera Utara, pada Jumat (8/1/2016) siang.

Pengemudi yang belakangan diketahui bernama Wendi Kosasi (30) itu enggan membawa Rensi Boru Simamora (46) dan anaknya, Rida Boru Lubis (23), ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Wendi yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero BK 600 KHO menabrak Rensi dan Rida yang berboncengan motor karena melihat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, Jumat (8/1/2016).

"Woi jangan lebay dong, baru luka sedikit pada bibir saja. Aku enggak mau bawa ke rumah sakit, aku, kau bawa ibu ini ke polisi saja, ibu enggak ada surat izin mengemudi," teriak Wendi di depan masyarakat yang memintanya bertanggungjawab.

Melihat Rensi menangis kesakitan, warga sekitar langsung melawan Wendi dan memintanya segera membawa ibu dan anak tersebut berobat ke rumah sakit.

"Memang dasar kau setan, tidak usah kau polisi yang membackup," ujar seorang warga bernama Bana

BERITA TERKAIT

Wendi langsung menantang Bana sekaligus meminta untuk tidak banyak berkomentar, bahkan ia sibuk menghubungi kerabat menggunakan bahasa asing sambil berkeliling.

Tidak lama kemudian, seorang anggota Sabhara Polresta Medan datang ke lokasi untuk bertemu Wendi dan ia membisikkan sesuati kepada polisi yang mendatanginya tersebut.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas