Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sebelum Dirampok, Azizah Sempat Antarkan Anaknya ke Sekolah

Warga Pekanbaru, Azizah, sempat mengantar anaknya ke sekolah pada Senin (11/1/2016) pagi sebelum ditemukan berdarah di Bukittinggi.

Sebelum Dirampok, Azizah Sempat Antarkan Anaknya ke Sekolah
istimewa
Azizah (49) diduga menjadi korban perampokan, Senin (11/1/2016) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Sebelum dipastikan menghilang dan ditemukan bersimbah darah di Bukittinggi, Azizah, warga Pekanbaru yang menjadi korban perampokan sempat mengantar anaknya ke sekolah pada Senin (11/1/2016).

Tetangga bernama Dina menceritakan, korban sempat membeli kue di kedainya dan saat itu ia menaiki Avanza bersama Alya sekitar pukul 06.30 WIB.

"Ibu sempat turun bersama anaknya. Kemudian membeli kue dan berangkat mengantarkan anaknya yang sekolah di SD Al Azhar," ujar Dina kepada Tribunpekanbaru.com di perumahan Permata Ratu, Pekanbaru.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Dina mendapat kabar korban sudah di Bukittingi dalam kondisi berdarah-darah. "Saya dapat informasi ibu sudah dirawat dirumah sakit. Kepalanya berdarah, " terang dia.

Tetangga lainnya bernama Mina juga menceritakan, ada keanehan saat korban tidak kunjung sampai ke rumah, padahal hari itu ia ada janji berkumpul dengan ibu-ibu lainnya.

"Kami sudah janji mau ketemu dan berkumpul jam 11.00 WIB siang. Namun saat itu korban tidak kunjung datang dan tidak ada menelpon," ujar Mina.

Untuk memastikan perihal janji ketemuan tadi, Mina berupaya menelpon korban namun tidak kunjung diangkat.

"Saya kemudian kirim pesan. Saya tanya, ibu sekarang di mana. Lalu dijawab korban sedang ada pertemuan di sekolah anaknya dan sore baru akan pulang," terang Mina.

Mina curiga dan memastikan ke sekolah Al-Azhar, ternyata korban tidak ada di sekolah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas