Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Minta Izin Hadiri Undangan Teman, Evrina Justru Menghilang

Beberapa hari sebelum meninggalkan rumah, ia sempat marah sekaligus menginterogasi Evrina karena pulang ke rumah hingga larut malam.

Minta Izin Hadiri Undangan Teman, Evrina Justru Menghilang
Tribun Medan/Jefri Susetio
Evrina Febriana (14) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM,  MEDAN - Evrina Febriana (14) bocah yang masih duduk dibangku kelas 10 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8, Medan menghilang sejak 10 Januari lalu.

Sebelum meninggalkan rumah, Evrina pamit untuk datang undangan ke rumah teman di Jalan Menteng.

Afnil Tahar (52), orangtua Evrina mengatakan, sudah mencari anaknya ke berbagai rumah kerabat ataupun teman-teman sekolah.

Namun hingga sekarang belum menemukan titik terang keberadaan anaknya itu.

"Saya juga sudah bertemu orang pintar (dukun) untuk mencari anak. Tapi hingga sekarang belum menemukan titik terang. Saya juga melapor ke polisi tapi belum ada kabar tentang keberadaan anakku," ujarnya saat dihubungi Senin (19/1/2016).

Beberapa hari sebelum meninggalkan rumah, ia sempat marah sekaligus menginterogasi Evrina karena pulang ke rumah hingga larut malam.

"Sebenarnya enggak ada masalah apa apa. Enggak ada prilaku yang aneh-aneh. Cuma dia pulang tengah malam hingga jam 12 malam. Jadi saya tegurlah, mengapa pulang hingga larut malam, setelah itu dia bilang ke warnet," katanya.

Dia menuturkan, usai pergi meninggalkan rumah tanpa kabar, keluarga mencoba cari informasi lewat akun facebook.

Tapi, beberapa foto sudah tak ada, sehingga pihak keluarga merasa cemas.

"Saat hilang satu hari kami panik dan mencari namun tidak ketemu juga, hingga saat ini sudah delapan hari hilangnya. Yang mengejutkan bagi kami, facebooknya hilang dan foto-foto dia hilang dari rumah semua, kecuali yang sama saya ini," katanya.

Ia berharap masyarakat yang melihat ataupun tahu keberadaan anaknya dapat menghubungi nomor telepon 081269710857 dan 085275089750.

Ikuti kami di
Penulis: Jefri Susetio
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas