Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tas di Depan Asrama Sabhara Polda Sumut Berisi Pakaian Dalam dan Spion Motor

Tas komputer jinjing diduga berisi bom di depan asrama Sabhara Polda Sumut, ternyata hanya pakaian, celana dalam, pisau, kaca spion dan sebagainya.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tas di Depan Asrama Sabhara Polda Sumut Berisi Pakaian Dalam dan Spion Motor
Istimewa
Polisi mengelilingi tas laptop diduga berisi bom ternyata hanya pakaian, kaca spion motor, celana dalam dan pisau. Seorang pria tak dikenal melemparkan tas di depan jalan asrama Sabhara Polda Sumut, Minggu (17/1/2016) dan sempat membuat geger. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tas hitam yang sempat menggemparkan asrama Sabhara Polda Sumatera Utara ternyata bukan berisi bom dan tidak ada yang membahayakan. 

Sejak tas tersebut ditemukan, satu unit mobil Gegana Polda Sumut diturunkan berikut tiga personel penjinak bahan peledak, lengkap menggunakan pakaian pelindung.

"Tadi aku bertugas atur lalu lintas karena pengendara tak boleh melintas. Tapi kawan yang di jihandak bilang tas diduga bom itu teryata berisi pakaian," ujar seorang polisi kepada Tribun Medan, Minggu (17/1/2016).

Beredar kabar, tas komputer jinjing yang dicurigai di dalamnya terdapat bom rakitan ternyata berisi pakaian berwarna kuning, pisau, celana dalam dan kaca spion motor.

Tas tersebut ditemukan seorang anggota Sabhara Polda Sumut yang mencurigai orang tak dikenal melemparkan tas ke arah pintu masuk asrama Sabhara Polda Sumut.

Petugas tadi lalu melapor dan memanggil tim penjinak bahan peledak serta beberapa petinggi Polri di lingkungan Polda Sumut.

BERITA TERKAIT

"Tadi Kabid Humas Polda Sumut ada di lokasi. Cuma itu yang aku tahu, kalau tas itu bukan bom tapi hanya pakaian warna kuning. Karena ada fotonya juga dari kawan," imbuh dia.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas