Tribun

Rumah Murah Cicilan Rp 800 Ribu di Bogor, Segera Stok Terbatas

Cukup mengangsur Rp 835 ribu tiap bulan ribu selama 20 tahun Anda sudah memiliki rumah tidak jauh dari tol Bogor Outer Ring Road.

Editor: Y Gustaman
Rumah Murah Cicilan Rp 800 Ribu di Bogor, Segera Stok Terbatas
Tribun Bogor/Damanhuri
Perumahan Bogor Kemang Residence berlokasi di Jalan Kampus Mensis, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Laporan wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWS.COM, KEMANG - Kebutuhan rumah tinggal tak jauh-jauh amat dari pusat Jakarta semakin diburu apalagi angsurannya ringan dan bangunannya berkelas.

Perumahan Bogor Kemang Residence (BKR) yang berlokasi di Jalan Kampus Mensis, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberikan penawaran menarik.

Mereka menjual tipe rumah 36/72 seharga Rp 126.500.000

Sales marketing Bogor Kemang Residance, Endang, mengatakan harga yang ditawarkan termasuk surat sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

"Saat ini hanya tersisa beberapa unit saja yang masih kosong," kata dia pada Senin (19/1/2016) sambil menambahkan angsurannya selama per bulan cukup Rp 835.833 selama 20 tahun, hasil kerja sama dengan BTN.

"Untuk tanda jadinya Rp 1,5 juta sedangkan down payment Rp 19 juta yang bisa dicicil selama tiga bulan," beber Endang.

Rumah tipe 36/72 ini memiliki spesifikasi berlantai keramik, fasilitas air menggunakan sumur pantek dan pompa air dan listrik 900 VA.

"Rumah tipe ini juga ada space halaman di depan dan belakang rumah," kata dia.

Di kompleks perumahan ini tersedia fasilitas publik seperti area hijau untuk bermain anak dan sarana ibadah. "Pengembang juga mendirikan dua musala di depan dan belakang perumahan..

Lokasi perumahan ini tidak jauh dari tol Bogor Outer Ring Road dan jika Anda tertarik tinggal di rumah ini buruan datang ke kantor marketingnya, stok terbatas.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas