Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Tua ini Kaget Lihat Makam Leluhur Edi Purwanto Rusak

Perempuan tua yang tinggal di Jalan Famili 1, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, kaget melihat tiga makam yang sudah ada sejak 1978 hancur berantakan.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Perempuan Tua ini Kaget Lihat Makam Leluhur Edi Purwanto Rusak
Tribun Lampung/Wakos Gautama
Edi Purwanto menanyakan seorang nenek soal makam leluhurnya di Jalan Famili 1, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Labuhan Ratu, hancur dan sudah tergali. Menurut nenek itu, lahan tersebut sudah ada sejak 1978. Foto diambil pada Selasa (19/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Reza Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Perempuan tua yang sudah lama tinggal di Jalan Famili 1, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, mengaku kaget melihat tiga makam yang sudah ada sejak 1978 hancur.

Ahli makam yang berisi tiga jenazah itu adalah Edi Purwanto dan ia datang untuk menanyakan keberadaan makam tersebut kepada perempuan tua tersebut.




"Lha makamnya kok roboh begitu?” ujar si nenek terkejut saat mendekat melihat kondisi makam yang yang sudah tertutup atap pada Selasa (19/1/2016).

Nenek tadi juga kaget begitu diberitahu jenazah di makam itu sudah tidak ada, namun ia tak tahu kapan makam tersebut dibongkar.

“Wah saya tidak tahu kapan rusaknya. Saya baru lihat hari ini,” kata dia.

Makam keluarga Edi Purwanto dirusak dan tiga jenazah di dalamnya hilang lalu dipindahkan ke tempat pemakaman umum Labuhan Ratu.

BERITA TERKAIT

Edi mengaku tidak tahu siapa orang yang merusak dan mengambil jenazahnya dan berencana melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas