Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pj Gubernur Sumut: Anak Kampung Kubur Harus Sekolah

Ia mengatakan, tiap orangtua yang ada di Kampung Kubur harus berani.

Pj Gubernur Sumut: Anak Kampung Kubur Harus Sekolah
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Kampung Kubur kawasan bersih narkoba, Rabu (20/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  -  Selain menyoroti masalah narkoba di Kampung Kubur/Jl Zainul Arifin, Medan Petisah, Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi juga menyoroti masalah pendidikan anak-anak Kampung Kubur.

Kata Erry, anak-anak di Kampung Kubur harus terus bersekolah.

"Anak-anak di kampung ini harus sekolah. Saya juga berharap, semoga kedepan ada pemimpin di Kota Medan yang berasal dari Kampung Kubur. Semoga ada yang jadi pejabat nantinya. Tapi ingat, harus sekolah," kata Erry, Rabu (20/1/2016).

Ia mengatakan, tiap orangtua yang ada di Kampung Kubur harus berani. Jangan pernah menutup mata soal adanya peredaran narkoba.

"Kalau masalah narkoba ini kita biarkan, tentu sama saja kita membiarkan kehancuran. Maka dari itu, anak-anak di sini sekali lagi harus sekolah. Agar bisa jadi polisi, jadi jaksa, bahkan jadi gubernur," ungkap Erry.

Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jendral Budi Waseso sempat berkeliling di Kampung Kubur. Saat itu, Budi menemukan sejumlah bungkusan sabu.

Begitupun, seluruh pejabat yang hadir berkomitmen untuk bersama-sama membersihkan Kampung Kubur dari peredaran narkoba. Rencana, kampung ini akan dibina dengan berbagai program yang ada.(*)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas