Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kalidoni Heboh, Arib Disunat Jin Saat Tidur

seorang bocah laki-laki berusia empat tahun bernama M Arip, mendadak alat kelaminnya sudah disunat tanpa adanya tindakan medis.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sugiyarto
zoom-in Warga Kalidoni Heboh, Arib Disunat Jin Saat Tidur
Sriwijaya Post/Welly Hadinata
Nurhayati yang menggendong Arib anaknya yang disunat secara gaib tanpa adanya tindakan medis ketika di rumahnya di Jalan Dr Sutami Kecamatan Kalidoni Palembang, Kamis (21/1/2016). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBAANG --- Warga yang bermukim di Jalan Dr Sutami Kecamatan Kalidoni Palembang mendadak heboh dan seolah tak percaya dengan hal yang terjadi, Kamis (21/1/2016).

Pasalnya seorang bocah laki-laki berusia empat tahun bernama M Arip , mendadak alat kelaminnya sudah disunat tanpa adanya tindakan medis.




Ketika itu Arib bangun tidur sudah dalam keadaan sudah disunat seperti sunat pada umumnnya melalui tindakan medis.

Atas kejadian tersebut, sebagian warga pun berpendapat bahwa Arib dikhitan secara gaib atau yang biasa yang biasa disebut warga awam sebagai sunat jin.

Nurhayati (31), ibu Arib mengatakan kejadian tersebut bermula ketika anaknya merengek kepadanya pada saat bangun tidur dan melaporkan kondisi kemaluannya sudah dalam keadaan terkhitan.

"Tidak ada firasat atau kejadian apa-apa. Pas waktu dia bangun tidur bersama kakaknya, kemaluannya sudah terlihat di sunat," kata Nurhayati.

BERITA TERKAIT

Sementara itu Arib yang spontan menjadi malu karena rumahnya banyak didatangi orang, mengaku tidak mengalami rasa sakit atau pun terjadi hal aneh setelah kemaluannya terkhitan secara aneh.

Sambil malu-malu Arib yang sedang duduk dipangkuan ibunya pun mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja dan langsung bermain bersama rekannya usai dikhitan.(Welly Hadinata)

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas