Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Brankas Besi Milik Bandar Narkoba Disita Petugas Gabungan

Penggerebekan pemukiman padat penduduk di kawasan Mangkubumi, Medan Maimun akhirnya membuahkan hasil.

Brankas Besi Milik Bandar Narkoba Disita Petugas Gabungan
Tribun Medan / Array A Argus
Wakasat Res Narkoba Polresta Medan, AKP Wira (sebelah kanan) saat mengamankan brankas tempat penyimpanan uang hasil penjualan narkoba 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penggerebekan pemukiman padat penduduk di kawasan Mangkubumi, Medan Maimun akhirnya membuahkan hasil.

Petugas gabungan Polresta Medan yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto tidak hanya menemukan narkoba, tapi juga menyita satu brankas besi berukuran kecil milik bandar narkoba.

Dari informasi diperoleh Tribun, brankas besi yang diduga dijadikan sebagai tempat penyimpanan uang hasil penjualan narkoba itu ditemukan di rumah milik seorang warga bernama Mambali. 

Di rumah itu pula polisi menangkap seorang pria yang disinyalir merupakan bandar narkoba.

"Kita ada mengamankan brankas besi komandan. Tadi yang ada di dalam rumah mencoba melompat ke dalam sungai," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Komisaris Wahyudi kepada Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz, Jumat (22/1/2016) sore.

Selain mengamankan brankas besi, polisi turut menyita ratusan alat hisap sabu (bong). Beberapa diantaranya disita dari dalam rumah berdinding papan.

"Kemungkinan adalagi barang bukti lain ini. Kami masih melakukan penggeledahan," ungkap Wahyudi.

Berdasarkan pantauan Tribun, ratusan warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk itu tampak berhamburan ke jalan raya. Mereka tak berani mendekati lokasi penggerebekan.(ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas