Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

4 Orang Bandar dan Kurir Narkoba Digulung Polresta Medan

Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto menyebut ada 4 orang bandar dan kurir narkoba yang diamankan

4 Orang Bandar dan Kurir Narkoba Digulung Polresta Medan
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Kurir narkoba bernama Khairul yang menyerah setelah diancam tembak Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Hamam Wahyudi, Kamis (28/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto menyebut ada 4 orang bandar dan kurir yang diamankan di kawasan Jl Masjid Taufik, Medan Perjuangan.

Keempatnya kedapatan tangan memegang sabusabu dan ganja.

"Empat tersangka yang kami amankan ini masing-masing ada barang buktinya. Mereka memegang sabusabu dan ganja. Rencana, setelah penggerebekan ini, akan kami bawa ke Polresta Medan," kata Mardiaz, Kamis (28/1/2016) sore.

Dari informasi yang diperoleh Tribun, adapun identitas keempat tersangka yang diamankan masing-masing Fahrizal, Khairul Anwar, Eko dan Sugito.

Dari tangan Sugito, polisi menyita uang puluhan juta diduga hasil penjualan narkoba.

"Selain melakukan penggerebekan, kami juga melakukan tes urine bagi sejumlah warga yang ada di lokasi. Untuk sementara ini, ada sekitar 7 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba," ujarnya.

Disinggung soal jumlah barang bukti narkoba yang diamankan, mantan Wadir Krimsus Polda Sumut ini mengaku belum tahu berapa jumlah pastinya.

Sampai saat ini, kata Mardiaz, pihaknya masih mengumpulkan seluruh barang bukti yang disita.

"Kami belum tahu jumlah pastinya. Karena tadi belum kami hitung semua. Namun, selain mengamankan narkoba, kami juga menyita satu pucuk senjata airsoftgun," ungkap Mardiaz.(ray/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas