Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Abdul Hasim Panggabean Dilantik Sebagai Kepala BNN Kota Tanjungpinang

Pergantian dan serah terima jabatan Kepala BNNK tersebut berdasarkan Telegram Rahasia dari Kepala BNN RI pada 13 Januari 2016.

Abdul Hasim Panggabean Dilantik Sebagai Kepala BNN Kota Tanjungpinang
TRIBUN BATAM/ALVIN LAMABERAF
Kepala BNNP Kepri, Kombes Pol Benny Setiawan, melantik Kompol Abdul Hasim Panggabean menjadi Kepala BNN Kota Tanjungpinang menggantikan AKBP Ahmad Yani, Kamis (28/1/2016). 

Laporan wartawan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

TRIBUNNEWS.COM, BATAM  -  Kepala BNNP Kepri, Kombes Pol Benny Setiawan, melantik Kompol Abdul Hasim Panggabean menjadi Kepala BNN Kota Tanjungpinang menggantikan AKBP Ahmad Yani, Kamis (28/1/2016).

Sementara AKBP Ahmad Yani yang sebelumnya menjabat Kepala BNN Kota Tanjungpinang dilantik menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Kepri.

Beny Setiawan mengatakan, pergantian dan serah terima jabatan Kepala BNNK tersebut berdasarkan Telegram Rahasia dari Kepala BNN RI pada 13 Januari 2016.

Kata Beny, pergantian jabatan di lingkungan BNN Kepri merupakan hal yang wajar dan mutlak dilakukan untuk peningkatan kinerja secara maksimal.

"Kami ingatkan pada pejabat yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas secara maksimal. Mengingat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kepri sudah memprihatinkan," kata Beny.

Bagi Kepla BNN Tanjungpinang, Beny mengimbau agar dapat meningkatkan kerjasama yang erat dengan pemerintah daerah. Sehingga mampu menjalankan tugas secara maksimal.

Beny juga meminta kepada Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kepala BNN Kepri AKBP Ahmad Yani agar dapat melaksanakan prioritas pencegahan agar bahaya peredaran gelap narkoba bisa ditekan.

Katanya, jika penangkapan kasus dan rehabilitasi terus meningkat, artinya program BNN Kepri belum optimal.

"Kepala BNN RI sudah mengatakan pencegahan menjadi prioritas. Jadi pejabat harus bisa meningkatkan kinerja.Intinya dengan pelantikan pejabat baru dapat meningkatkan upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kepri,"ungkap Beny.

"Sesuai dengan program kerja, maka semua pejabat harus meningkatkan kinerja. Meningat Kepri khususnya Batam salah satu wilayah dengan peredaran yang tinggi," kata Benny.(*)

Penulis: Alvin Lamaberaf
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Batam
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas