Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dejan Antonic Hormati Asisten Pelatih Peninggalan Djanur

Jasa empat asisten pelatih yang pernah sukses bersama Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung berjaya akan dipertahankan.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Dejan Antonic Hormati Asisten Pelatih Peninggalan Djanur
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, ditemui wartawan di Football Plus Arena, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (3/2/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jasa empat asisten pelatih yang pernah sukses bersama Djadjang Nurdjaman membawa Persib Bandung berjaya akan dipertahankan.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, meminta manajamen memperpanjang kontrak Asep Soemantri, Yaya Sunarya, Herrie Setiawan, dan Anwar Sanusi, yang akan habis pada Februari ini.

"Mereka semua tetap, karena sudah lama di Persib. Saya ada hormat besar untuk mereka," kata pelatih asal Serbia itu di Lapangan Football Plus Arena, Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Dejan menjamin, tiap asisten pelatih punya pekerjaannya masing-masing dan dapat bekerja bersamanya membawa Persib Bandung menjadi klub yang disegani.

Selain keempat asisten pelatih tadi, Dejan menarik satu asisten pelatih fisik dan pemain belakang, yakni Darko Vargec, yang pernah menukangi Arema dan Persipasi Bandung Raya.

Dejan merasa lima asisten pelatih yang dimiliki Persib tidak kelebihan dan dinilai sangat memenuhi ekpetasinya sebagai pelatih kepala.

BERITA TERKAIT

"Darko nanti buak melatih pemain bertahan karena pengalamannya cukup banyak. Melatih fisik juga bisa. Jadi tinggal komunikasi saja dengan yang lain jika ada kurang atau ada yang perlu ditambah," imbuh dia.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas