Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dandim Minta Warga Tak Rusak Fasilitas Milik Ahmadiyah

Kepolisian tetap berjaga dan mengamankan aset yang ada di sini dan posko pengamanan masih tetap berdiri

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dandim Minta Warga Tak Rusak Fasilitas Milik Ahmadiyah
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Dandim 0413 Bangka Letkol (Inf) Utten Simbolon dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana memberikan arahan kepada masyarakat usai mengevakuasi pengikut Jemaat Ahmadiyah di Lingkungan Srimenanti Kabupaten Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Usai melakukan evakuasi terhadap pengikut Ahmadiyah Ketua Tim negosiator Letkol (Inf) Utten Simbolon mengharapkan masyarakat tidak melakukan perusakan barang-barang yang ditinggal pengikut Ahmadiyah.

Uten yang menjabat Dandim 0413 Bangka Hal ini agar warga tidak menimbulkan masalah baru.

Warga juga diharapkan untuk menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah daerah dan aparat untuk melakukan pendekatan kepada pengikut Ahmadiyah.

"Barang milik mereka jangan dirusak setelah ditinggalkan untuk masalah Ahmadiyah selanjutnya serahkan kepada kami," kata Letkol Utten Simbolon, Jumat (5/2/2016).

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana mengatakan pihaknya akan melakukan pengaman terhadap aset dan barang milik Sekretariat Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) Bangka Belitung di Lingkungan Srimenanti Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Kepolisian tetap berjaga dan mengamankan aset yang ada di sini dan posko pengamanan masih tetap berdiri," kata AKBP Sekar Maulana

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas