Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Perempuan di dalam Mobil Berpelat Merah Ternyata Olvita Kenap

Korban tewas di dalam mobil sudah dalam keadaan membusuk tepat ditemukan di lokasi bengkel di Kelurahan Ranotana, Lingkungan 6.

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mayat Perempuan di dalam Mobil Berpelat Merah Ternyata Olvita Kenap
Tribun Manado/Ferdinand
Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil jenis Kia Silver bernomor polisi DB 1289 bernama Olvita Kenap (40), warga Kelurahan Ranotana Lingkungan I, Kecamatan Sario. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil jenis Kia Silver bernomor polisi DB 1289 ternyata Olvita Kenap (40), warga Kelurahan Ranotana Lingkungan I, Kecamatan Sario.

Korban tewas di dalam mobil sudah dalam keadaan membusuk tepat ditemukan di lokasi bengkel di Kelurahan Ranotana, Lingkungan 6.

Informasi yang diperoleh Tribun Manado (Tribunnews.com Network), Yusman mengaku saat terakhir bertemu dengan korban saat dirinya sedang melaksanakan ibadah sore hari.

"Kalau tidak salah Hari Kamis atau Jumat. Dia sempat bilang om Yusman saya mau tidur dimana, kemudian saya bilang ya sudah makan dulu," kata Yusman saat ditemui Tribun Manado di Kamar Pemulasaran Jenazah RSUP Kandou Malalayang Kota Manado, Senin (8/2/2016).

Yusman mengatakan, korban memang mengalami gangguan kesehatan (gangguan jiwa).

Salah seorang saudara korban, Titin membenarkan bahwa pakaian yang dikenakan korban adalah pemberiannya.

"Saya memberikan baju kepada dia (korban). Iya benar itu dia, saya beri dia baju. Baju itu benar," kata titin sembari menangis.

BERITA TERKAIT

Sementara Shela Saroinsong, anak korban tak henti-hentinya menangis melihat ibunya sudah terbujur kaku di dalam kamar jenazah, kondisi korban sudah berbelatung.

"Saya cari-cari mama, memang beberapa hari ini mama tidak ada," katanya.

Sanak saudara terus berdatangan menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama SH melalui Kanit Reskrim Polsek Sario Ipda Yusak Parinding membenarkan identitas korban bernama Olvita Kenap.

"Korban memang mengalami gangguan jiwa. Keluarga korban menolak membuat pernyataan untuk diautopsi," ujar Parinding. (Fer)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas