Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Dua Tahun Hanyut Kemarin, Hari Ini Ditemukan Tewas

Bocah dua tahun bernama Aqila Ardera Ardana yang sempat hanyut terbawa arus banjir akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bocah Dua Tahun Hanyut Kemarin, Hari Ini Ditemukan Tewas
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Aqila, bocah dua setengah tahun hanyut terbawa arus banjir di Jalan Setia Sama, Dusun III, Desa Sunggal Kanan, Deliserdang, kemarin. Warga baru menemukan Aqila dalam kondisi meninggal pada Selasa (9/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bocah dua tahun bernama Aqila Ardera Ardana yang sempat hanyut terbawa arus banjir akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut keterangan warga, jasad anak kedua pasangan Arianto (28) dan Putri Desi Anggraeni (22), warga Jalan Setia Tama, Dusun III, Desa Sunggal Kanan, Deliserdang, ditemukan di pematang sawah.

"Kebetulan di samping rumah korban ini ada tali air (aliran air irigasi). Kalau banjir, air di samping rumah meluap," kata Hendrik (35), warga sekitar, Selasa (9/2/2016) siang.

Saat air tengah meluap, Aqila yang tengah bermain terpeleset ke dalam aliran irigasi. Korban kemudian terbawa arus sejauh 300 meter dari rumahnya.

"Awalnya warga dapat sandal si anak ini. Kemudian kami membantu menyisir, dan menemukannya di pematang sawah," ungkap Hendrik.

Saat ditemukan, Aqila yang sudah hanyut selama dua jam terlihat tak bernafas lagi. Pihak keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat.

BERITA TERKAIT

"Saat di perjalanan, korban ini meninggal dunia. Kemungkinan sudah kebanyakan menelan air," sambung Hendrik saat ditemui Tribun Medan.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas