Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT RBT Bantu Korban Banjir di Bangka dan Pangkalpinang

PT Refined Bangka Tin (RBT) Sungailiat menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka, Kamis (11/2/2016).

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in PT RBT Bantu Korban Banjir di Bangka dan Pangkalpinang
Bangka Pos/Deddy Marjaya
PT RBT membukan dapur umum di Kayu Besi, kabupaten Bangka, untuk meringankan warga korban terdampak banjir, Kamis (11/2/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - PT Refined Bangka Tin (RBT) Sungailiat menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka, Kamis (11/2/2016).

Rombongan membawa beras, mi instan, minyak sayur, sarden, air mineral, mi gelas dan biskuit ke posko di Dinas Pertambangan dan Energi Bangka Belitung lalu Panti Asuhan Al Iklas di Jalan kejaksaan, Pangkalpinang.

"Di Bangka kita mendatangi korban banjir di Desa Kayu Besi," kata Budi Sulistio, koordinator kegiatan kepada Bangka Pos.

Menurut dia, PT RBT sempat membantu di dapur umum Kayu Besi dan berinteraksi langsung dengan warga. Pada umumnya, kondisi warga terdampak banjir di Pangkalpinang atau Bangka masih memerlukan perhatian semua pihak.

PT RBT berkomitmen tanggap membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebagai bagian dari perusahaan di jaringan Artha Graha Network (AGN), bantuan ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. "Ini bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban masyarakat.

Ahmad, warga Kayu besi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan walaupun masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum teratasi.

BERITA TERKAIT

"Memang kebutuhan pangan sangat diperlukan saat ini karena banyak warga yang hilang mata pencarian karena banjir," kata Ahmad.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas