Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Truk Pengangkut Karet Terguling, Bau Tak Sedap Muncul

Truk bermuatan bahan baku karet terguling di simpang Gado-Gado, Selincah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (11/2/2016) pukul 11.30 WIB.

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Y Gustaman
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Truk bermuatan bahan baku karet terguling di persimpangan Gado-Gado, Selincah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (11/2/2016) pukul 11.30 WIB.
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Truk bermuatan bahan baku karet terguling di persimpangan Gado-Gado, Selincah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (11/2/2016) pukul 11.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Truk bermuatan bahan baku karet terguling di simpang Gado-Gado, Selincah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (11/2/2016) pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Jambi, truk bernomor polisi BH 8383 KJ datang dari Pepelangan hendak menuju pabrik pengolahan.




Di persimpangan Gado-Gado, Selincah, as roda belakang patah sehingga truk oleng. Sopir di balik kemudi hilang kendali hingga truk terbalik di lokasi dan muatan karet berhamburan samai di depan rumah warga.

Tumpukan bahan baku karet ini mengganggu warga sekitar lantaran menimbulkan bau tidak sedap.

Satu motor Honda Beat mengalami rusak ringan setelah tersenggol badan truk. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi lalu lintas di sana mengganggu pengendara lainnya.

Heri, pemilik motor, saat kejadian tengah memangkas rambut tak jauh dari lokasi tergulingnya truk. Ia terkejut mendengar suara keras truk yang terguling.

BERITA TERKAIT

"Ada suara keras, menengok ke depan kok ada mobil bannya menggelinding sendiri. Kami keluar menengok truk terguling, motor saya lecet," kata dia.

Sementara sopir truk, Ruham, tak tahu awalnya jika as truk yang dikendarainya patah. "Tiba-tiba saja as roda belakang patah, terus oleng tidak bisa dikendalikan dan terguling," kata dia.

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas