Tribun

Liga Super Indonesia

Indra Sjafri Puji Dominasi Pemain Persib Kontra Bali United

"Persib memang mendominasi permainan. Kita tidak bisa keluar dari tekanan mereka selama 25 menit awal," ujar Indra Sjafri mengomentari pertandingan.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Indra Sjafri Puji Dominasi Pemain Persib Kontra Bali United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Bali United dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menang 3-0 ketika menjamu Bali United dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengakui permainan dan penampilan penggawa Persib lebih unggul ketimbang timnya yang sulit keluar dari tekanan tim asuhan Dejan Antonic.

"Ini pertandingan yang ketat. Persib memang mendominasi permainan. Kita tidak bisa keluar dari tekanan mereka selama 25 menit awal," ujar Indra usai pertandingan.

Menurut Indra, tiga gol ke gawang Moch Dicky Indriyana merupakan kesalahan pemain bertahan. Satu di antaranya gol kedua di awal babak kedua yang terjadi begitu cepat. Inilah yang mempengaruhi konsentrasi pemain belakang.

"Ini akan kami evaluasi," ujar Indra.

Pelatih asal Sumatera Barat itu membantah animo bobotoh membuat grogi timnya. Ia pun akan membalas kekalahan tersebut di Bali Island Cup yang akan berlangsung 18 Februari 2016.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas