Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketatnya Penjagaan Jelang Serah Terima Jabatan Gubernur Kalimantan Utara

Penjagaan ketat dilakukan aparat kepolisian menyusul agenda serah terima jabatan pimpinan penyelenggaraan pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ketatnya Penjagaan Jelang Serah Terima Jabatan Gubernur Kalimantan Utara
Tribun Kaltim/Muhammad Arfan
Suasana penjagaan dan pengalihan arus di perempatan Jl Kolonel Soetadji dan Jl Durian (Tanjung Selor) menyusul sertijab kepala daerah Provinsi Kaltara, Senin (16/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG SELOR - Penjagaan ketat dilakukan aparat kepolisian menyusul agenda serah terima jabatan pimpinan penyelenggaraan pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Pantauan Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network), Senin (16/2/2016), polisi melakukan penjagaan ketat di traffic light simpang empat Jl Rambutan dan Jl Durian.

Sekitar empat orang polisi lalu lintas berjaga di perempatan ini.

Beralih ke perempatan Jl Kolonel Soetadji dan Jl Durian. Penjagaan sedikit lebih ketat. Polisi menempatkan kendaraan security barrier. Ada pula kawat berduri.

Pengalihan arus kendaraan serta back up personel Satpol PP puluhan orang.

Di simpang Jl Kolonel Soetadji dan Jl Agathis tepatnya di depan Kantor Gubernur Kaltara dan Kantor KPU Bulungan, arus kendaraan juga dialihkan.

Hal sama juga terjadi di simpang tiga Jl Rambutan dan Jl Agathis.

BERITA TERKAIT

Arus kendaraan yang melaju dari arah Jl Rambutan langsung diarahkan ke kiri menuju pusat perkantoran seperti Polres Bulungan, Samsat Bulungan, Plasa Telkom, hingga mencapai simpang tiga Jl.Nuri.

"Ya, mohon maaf atas pengalihan arus ini. Karena berkenaan pengamanan serah terima jabatan di Kantor Gubernur," kata Kabag Ops Polres Bulungan Kompol Edi Budiarto yang ditemui di perempatan Jl.Kolonel Soetadji dan Jl Durian.

Pola pengamanan dan pengalihan arus kendaraan ini, membuat Kantor Gubernur Kaltara tempat acara serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur Triyono Budi Sasongko ke Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Irianto Lambrie - Udin Hianggio steril. (Wil)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas