Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Massa FK-MPR Sebut PT KAI Pengecut

Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Komunitas Masyarakat Pinggir Rel (FK-MPR) menyebut PT Kereta Api Indonesia (KAI) pengecut.

Massa FK-MPR Sebut PT KAI Pengecut
Tribun Medan/Array A Argus
Massa Forum Komunitas Masyarakat Pinggir Rel memblokade Jalan Glugur, Senin (15/2/2016), akibatnya arus lalu lintas lumpuh total. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  -  Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Komunitas Masyarakat Pinggir Rel (FK-MPR) menyebut PT Kereta Api Indonesia (KAI) pengecut.

Pasalnya, saat massa menyampaikan orasi, perwakilan PT KAI tidak mau menemui massa aksi.

"Kalau mereka tidak mau keluar, kita semua masuk ke dalam. Mereka ini pengecut. Mereka ini mau menggusur rumah kita," teriak massa aksi di atas mobil pikup yang ada pengeras suaranya, Senin (15/2/2016).

Menurut massa aksi, seharusnya PT KAI menemui mereka. Sebab, mereka masih bingung soal wacana adanya penggusuran di sepanjang bantaran rel.

"Kenapa kalian tidak mau menemui kami. Kami ini warga Medan. Kalau kalian tidak mau menemui kami, kami akan memaksa masuk ke dalam kantor," teriak massa aksi.

Pantauan Tribun, suasana makin memanas tatkala pihak PT KAI bersikukuh tetap tidak mau menemui massa aksi. Mereka mengancam akan tetap menduduki kantor PT KAI hingga mereka mendapatkan solusi terkait wacana penggusuran ini.

"Mereka yang di dalam itu begundal semua. Itulah kerja mereka. Tidak mau menemui masyarakat miskin," teriak massa aksi.(*)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas