Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Sulsel Lantik 10 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, melantik 10 kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak di Sulsel, Rabu (17/2/2016).

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
zoom-in Gubernur Sulsel Lantik 10 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Sepuluh pasang bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada di Sulawesi Selatan pada 9 Desember 2015, dilantik pada Rabu (17/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, melantik 10 kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak di Sulsel, Rabu (17/2/2016).

Mereka yang dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati Maros, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang; Bupati dan Wakil Bupati Pangkajene Kepulauan, Syamsuddin A Hamid dan Syahban Sammana; Bupati dan Wakil Bupati Barru, Idris Syukur dan Suardi Saleh; Bupati dan Wakil Bupati Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum.

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam; Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak dan Supriansa; Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, A Sukri Sappewali dan Tomy Satria; Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Basli Ali dan Zainuddin; Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas