Tribun

Polisi yang Ditangkap Saat Nyabu di Mangkubumi Bertugas di Sabhara Polres Binjai

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan seorang pria yang diketahui merupakan anggota kepolisian Polres Binjai.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Polisi yang Ditangkap Saat Nyabu di Mangkubumi Bertugas di Sabhara Polres Binjai
Tribun Lampung/Wakos Gautama
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pada Rabu (17/2/2016) sore kemarin, petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan menggerebek 'sarang narkoba' Jl Mangkubumi, Aur, Medan Maimun.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan seorang pria yang diketahui merupakan anggota kepolisian Polres Binjai.

Informasi yang diperoleh Tribun di Polresta Medan, oknum polisi itu berdinas di Satuan Sabhara Polres Binjai. Petugas tersebut berpangkat Brigadir Polisi Satu.

"Yang ditangkap semalam sempat diamankan di Propam Polresta Medan. Sekarang ini mungkin sudah dikembalikan ke Polres Binjai. Inisialnya DS," kata sumber di Polresta Medan, Kamis (18/2/2016) malam.

Saat penangkapan kemarin, Briptu DS disebut-sebut baru saja pesta sabu di salah satu rumah kurir yang ada di Jl Mangkubumi.

Ketika diamankan, wajah petugas Polres Binjai itu tampak pucat pasi.

Guna mengetahui penanganan kasus ini, Tribun sempat menghubungi Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Komisaris Wahyudi.

Sayangnya, sejak siang tadi, Wahyudi yang dihubungi Tribun enggan memberikan jawaban.

Begitupula saat dilayangkan pesan singkat, hingga kini tak kunjung berbalas.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas