Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pertahankan Motor dari Pencuri, Ucu Tewas di Ruang Tengah Rumahnya

Pintu belakang rumah terbuka dan barang-barang berantakan, tapi ada yang lebih menyesakkan Aningsih (52), suaminya tewas bersimbah darah.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS – Pintu belakang rumah terbuka dan barang-barang berantakan, tapi ada yang lebih menyesakkan Aningsih (52), Jumat (19/2/2016), menjelang Zuhur. 

Seketika Aningsih histeris menemukan suaminya, Ucu Syamsu (62), bersimbah darah keluar dari luka robek di dada, muka dan telinganya akibat hantaman benda tumpul.

Korban adalah tukang ojek yang biasa mangkal di depan Apotek Rahayu, Jalan Ampera, Ciamis. Di hari ia meninggal, Ucu tergeletak di ruang tengah rumahnya di Dusun Cimamut RT 20/05, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.

Motor Honda Blace milik Ucu berikut STNK dan BPKB-nya diambil pencuri yang diduga kuat membunuhnya. Saat kejadian Anisah sedang menginap di rumah saudaranya.

Setelah mengidentifikasi lokasi kejadian, polisi membawa jasad korban ke RSU Ciamis. Kamis malam korban meronda di lingkungan rumahnya. Ia pulang ke rumah Jumat sekitar pukul 03.30 WIB.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas