Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembacok Kepala Sopir Trans Bandar Lampung Masih Berkeliaran

Anggota Polsek Kedaton sudah mengantongi identitas sopir angkot yang membacok Faisal, sopir bus Trans Bandar Lampung, Jumat (26/2/2016).

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pembacok Kepala Sopir Trans Bandar Lampung Masih Berkeliaran
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Anggota Polsek Kedaton masih memburu pembacok Faisal, sopir bus Trans Bandar Lampung, Jumat (26/2/2016).

Kapolsek Kedaton, Komisaris Handak Prakasa Qalbi, mengutarakan petugas sudah mencurigai seseorang yang diduga pelaku pembacokan terhadap Faisal.

"Sudah ada yang kami curigai sebagai pelaku. Saat ini masih kami selidiki dulu," ujar Handak kepada wartawan di Polsek Kedaton.

Menurut dia, jika memang orang tersebut sudah tertangkap, polisi akan mengkonfrontasi dengan korban untuk memastikan memang benar orang tersebut pelakunya.

Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Di sana polisi tidak menemukan senjata tajam yang digunakan pelaku membacok kepala Faisal.

Faisal dibacok sopir angkutan kota di Terminal Rajabasa, Jumat (26/2/2016) siang. Akibatnya, Faisal luka dan keributan antarsopir tak terhindarkan gara-gara rebutan penumpang di Jalan Kartini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas