Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

106 Motor dan Mobil Melintas di Jalan Merdeka Bandung Diamankan Polisi

Sebanyak 106 kendaraan tak sesuai kondisi dikandangkan di Polrestabes Bandung hasil razia cipta kondisi di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Editor: Y Gustaman
zoom-in 106 Motor dan Mobil Melintas di Jalan Merdeka Bandung Diamankan Polisi
Istimewa
Sebanyak 106 kendaraan tak sesuai spesifikasi di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (27/2/2016) dini hari diamankan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebanyak 106 kendaraan tak sesuai kondisi dikandangkan di Polrestabes Bandung hasil razia cipta kondisi di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (27/2/2016) dini hari.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan razia yang dilakukan untuk menciptakan Kota Bandung kondusif pada malam hari. Razia dilakukan tepat di depan Polrestabes Bandung.

"Razia ini dilakukan dengan sasaran kepemilikan senjata api, senjata tajam, geng motor, kendaraan berknalpot bising, nomor polisi tak sesuai spesifikasi, minuman keras dan narkoba," ujar Joni.

Setiap kendaraan yang melintas, lanjut Joni, diberhentikan petugas. Pihaknya kemudian memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut.

"Ada 106 roda dua dan satu roda empat yang kami amankan karena tidak bersurat," beber dia.

Polisi turut mengamankan sejumlah kendaraan berknalpot bising. Pihaknya juga mengamankan kendaraan yang menggunakan nomor polisi yang tak sesuai spesifikasi.

"Saat ini diamankan di Satuan Lantas Polrestabes Bandung," kata dia. (Tribun Jabar/Dra)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas