Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pagi Masih Jualan, Tetangga tak Tahu Kuswinarti Dirampok

Selain itu, kata dia, Kuswinarti menceritakan peristiwa perampokan yang dialami kepada tetangga selepas melaksanakan salat Subuh.

Pagi Masih Jualan, Tetangga tak Tahu Kuswinarti Dirampok
Tribun Medan/Jefri Susetio
Kamar Kusniwarti berantakan setelah diobrak-abrik dua perampok, Sabtu (27/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN  -  Hj Sri Susilawati, warga Komplek Perusahaan Listrik Negara (PLN) lorong 12 Medan, tidak mengetahui adanya peristiwa perampokan yang dialami tetangganya, Kuswinarti (63).

"Saya tetangga Ibu Kuswinarti, sebelumnya waktu tengah malam itu, saya tidak tahu adanya perampok masuk ke rumah Kuswinarti. Saya baru tahu setelah Ibu Kuswinarti cerita," katanya di kediamannya Komplek PLN Lorong 12 Nomor 6, Jalan Yos Sudarso, Medan, Sabtu (27/2/2016).

Selain itu, kata dia, Kuswinarti menceritakan peristiwa perampokan yang dialami kepada tetangga selepas melaksanakan salat Subuh. Oleh sebab itu, ia tidak tahu kronologis perampokan yang dialami Kuswinarti secara pasti.

Kuswinarti sendiri masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa, yakni jualan nasi, meski mengalami peristiwa nahas tersebut.

"Yang kami takutkan tindakan pelaku perampokan. Apalagi belakang rumah kami Sungai Deli dan berbatasan langsung dengan daerah Sekata yang dikenal rawan narkoba," ujarnya.

Ia menuturkan, sebelumnya komplek PLN aman dari aksi pencurian serta perampokan. Apalagi, selama ini penjagaan dari petugas keamanan cukup ketat.

"Kalau dari depan ada penjagaan yang cukup ketat. Makanya, saya jadi was-was, dan takut," ungkapnya.(*)

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Wahid Nurdin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas