Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kalijodo Rata Hari Ini, Polrestabes Bandung Pantau Migrasi PSK

Tak menutup kemungkinan kegiatan para PSK tersebut berpindah ke Kota Bandung setelah tempat mereka mencari nafkah rata dengan tanah pada hari ini.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kalijodo Rata Hari Ini, Polrestabes Bandung Pantau Migrasi PSK
Andri Donnal Putera
ILUSTRASI - Tampak lantai dua bangunan salah satu kafe di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (11/2/2016) dini hari. Tempat ini terdiri dari sepuluh kamar berukuran 2x1 meter yang digunakan sebagai tempat untuk praktik prostitusi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polrestabes Bandung memantau pergerakan dan perpindahan pekerja seks komersial (PSK) Kalijodo, DKI Jakarta.

Tak menutup kemungkinan kegiatan para PSK tersebut berpindah ke Kota Bandung setelah tempat mereka mencari nafkah rata dengan tanah pada hari ini.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan, pergerakan PSK Kalijodo biasanya ke wilayah sekitar atau wilayah terdekat saja. Namun tak menutup kemungkinan mereka juga bergerak masuk ke Kota Bandung.

"Kami tetap melakukan antisipasi dan bisa saja, karena di sana (PSK. Red) mungkin juga ada orang Bandung. Di sana tutup, mereka pulang ke sini dan melanjutkan lagi karena berkaitan masalah mencari nafkah," ujar Joni kepada Tribun melalui sambungan telepon, Senin (29/2/2016).

Selain pemantauan, Joni menambahkan, pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Bandung mengenai pergerakan PSK Kalijodo di Kota Bandung.

Hal itu dilakukan agar pemerintah Kota Bandung memiliki langkah khusus terhadap PSK Kalijodo yang ketahuan beraktifitas di Kota Bandung.

BERITA TERKAIT

"Babinkamtibmas Polrestabes Bandung juga kami gerakan untuk memonitor kost atau kontrakan terutama pendatang baru agar tidak dijadikan kawasan Saritem baru. Kami kan tidak bisa asal menuding setiap calon penghuni indekos di Kota Bandung," ujar Joni. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas