Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

43 Mobil Damkar Diterjunkan Padamkan Api di Pasar Badung Bali

Kebakaran hebat di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali mendapat perhatian serius dari pihak Pemerintah Kota Denpasar.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in 43 Mobil Damkar Diterjunkan Padamkan Api di Pasar Badung Bali
TRIBUN BALI/I MADE ARDIANGGA
Kondisi Pasar Badung Bali pascakebakaran, Selasa (1/3/2016). Kebakaran yang terjadi pada Senin (29/2/2016) malam kemarin, nyaris membuat ludes bangunan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR  -  Kebakaran hebat di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali mendapat perhatian serius dari pihak Pemerintah Kota Denpasar.

Itu disebabkan kobaran api yang tak kunjung mereda hingga beberapa jam setelah kebakaran muncul dari lantai III pasar heritage itu.

Saking besarnya, sekitar 43 mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) diterjunkan hingga siang ini, Selasa (1/3/2016).

Ardy Ganggas, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kota Denpasar, ‎menyatakan, bahwa untuk kemarin Senin (29/2/2016) sedikitnya ada sekitar 25 mobil Damkar yang diterjunkan untuk memadamkan api.

"‎Kemarin 25, dari Bangli kirim 2 Gianyar 2 mobil Damkar, Bangli 2, Klungkung 1, Tabanan 1, Badung 8, BTDC 1 dan sisanya Denpasar," katanya kepada Tribun Bali, Selasa (1/3/2016) saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara ini, sambung Ardy, bahwa pihak sedikitnya ada sekitar 18 Damkar yang diterjunkan untuk melakukan pembasahan dan memadamkan jika ada titik-titik api muncul. Hingga saat ini, pun masih ‎ada proses untuk memastikan tidak ada lagi api yang muncul.

BERITA TERKAIT

"Saat ini ada 18 dari beberapa daerah seperti Bangli dan Klungkung," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas