Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

1.290 Turis Asing Naik Kapal Pesiar Saksikan Gerhana Matahari di Selat Makassar

Sebanyak 1.290 turis asing bakal menyaksikan gerhana matahari total dari atas kapal pesiar Volendam di Selat Makassar yang berbatasan dengan Palu.

Editor: Y Gustaman
zoom-in 1.290 Turis Asing Naik Kapal Pesiar Saksikan Gerhana Matahari di Selat Makassar
Tribun Timur/Darul Amri Lobubun
Kapal pesiar Volendam membawa ribuan penumpang dan turis asing di dermaga Pelabuhan Soekarno-Hatta kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kapal pesiar Volendam berbendera Belanda bersandar di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/3/2016).

Kapal pesiar berpenumpang 1.290 orang dari berbagai negara ini sandar pukul 07.00 WIT. Kapal ini telah melewati rute Singapura, Jakarta, Semarang, Probolinggo, Makassar, Selatan Palu, Bali, dan kembali ke Singapura.

Diketahui, 1.290 penumpang asal berbagai negara seperti, Australia, Austria, Belarusia, Kanada, Denmark, Jerman, Israel, Zimbabwe, Malaysia, Filipina, Singapura, Jepang, Tiongkok, Korea, dan Hongkong.

Seluruh penumpangnya berencana menyaksikan gerhana matahari total dia atas kapal pesiar di selat Makassar yang berbatasan dengan Palu.

"Iya, kita akan berangkat pukul enam sore ini dan menyaksikan gerhana di atas kapal di selat makassar, besok pagi," kata Eksekutif House Keeper, Hadi Susanto, kepada awak media.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas