Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kaget Cium Bau Hangus, Enggak Tahunya Bengkel Tambal Ban Terbakar

Sebuah bengkel tambal ban di Kampung Baru, Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ludes dilalap si jago merah.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Warga Kaget Cium Bau Hangus, Enggak Tahunya Bengkel Tambal Ban Terbakar
Tribun Bogor/Lingga Arvian Nugroho
Rabu, 9 Maret 2016 10:18 Lagi Nonton Gerhana, Warga Dikagetkan Kebakaran Kios Tambal Ban Bengkel tambal ban di Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, terbakar pada Rabu (9/3/2016) sekira pukul 09.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Sebuah bengkel tambal ban di Kampung Baru, Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ludes dilalap si jago merah.

Umar (36) seorang warga menuturkan kebakaran tersebut berlangsung pukul 09.00 WIB. Saat itu tercium bau asap dari sebuah bengkel yang berada di sisi jalan.

"Saya lagi di rumah, mencium bau hangit, pas dilihat ternyata ada asap dari bengkel," ujar dia kepada TribunnewsBogor.com di lokasi kejadian, Rabu (9/3/2016). 

Sebanyak empat unit mobil  pemadam kebakaran dari kabupaten Bogor dikerahkan ke lokasi. Banyaknya barang-barang yang mudah terbakar membuat petugas kesulitan memadamkan api.

"Di dalam ada oli, bensin, ban bekas, jadi api cepat membesar. Petugas pemadam juga tadi sempat kesulitan masuk ke dalam," sambung Umar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas