Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Tuntut Portal Besi Penghalang Jalan Dibongkar

Warga Jalan Ramai dan Jalan Iming di Sukaramai II, Medan Area, mengamuk, menuntut portal besi yang melintang di jalan umum segera dibongkar.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Warga Tuntut Portal Besi Penghalang Jalan Dibongkar
Tribun Medan/Array A Argus
Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin, memakai baret bersama Kanit Reskrim, AKP Alexander Piliang (kemeja kotak-kotak) mencoba menenangkan warga yang panas karena pemasangan portal besi ke arah perumahan mereka oleh pengelola perumahan Asia Mega Mas, Jumat (11/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga Jalan Ramai dan Jalan Iming di Sukaramai II, Medan Area, mengamuk, menuntut portal besi yang melintang di jalan umum segera dibongkar. 

Portal besi tersebut dibangun pengelola perumahan Asia Mega Mas. Jumat (11/3/2016) siang, warga nyaris menghakimi Tondi, pengawas proyek pembangunan portal kompleks perumahan Asia Mega Mas.

"Kalau jalan umum ini sampai dibangun tembok, kami akan melawan. Apapaun ceritanya, ini jalan umum. Palang besi ini harus segera dibongkar," ujar warga bernama Ernawati.

Ia menjelaskan, portal besi jika benar terpasang di jalan umum menuju ke pemukiman mereka, bakal menutup akses kendaraan. Jika benar ditutup, maka warga harus jauh memutar arah.

"Ini jalan umum yang sering dilalui warga. Kalau ini ditutup, tentu kami akan memutar cukup jauh pak," sambung perempuan berkerudung itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Area, AKP Alexander Piliang, mengatakan, warga marah lantaran jalan menuju ke pemukimannya ditutup. Ia mengaku bingung atas ikap pengelola Asia Mega Mas.

BERITA TERKAIT

"Kalau jalan umum ditutup, semestinya kan pemerintah kota bertindak. Tapi ini belum ada respon dari pemerintah kota," sambung Alex.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas