Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Barang Bukti Narkoba Bupati Ogan Ilir Sudah Diterbangkan ke Jakarta

Barang bukti narkoba jenis sabu yang dikonsumsi Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi sudah diterbangkan ke kantor BNN di Jakarta.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Barang Bukti Narkoba Bupati Ogan Ilir Sudah Diterbangkan ke Jakarta
Sriwijaya Post/Odi Aria Saputra
Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Sumsel, AKBP Minal Alkhari. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Barang bukti narkoba jenis sabu yang dikonsumsi Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi sudah diterbangkan ke kantor BNN di Jakarta.

Petugas BNNP Sumatera Selatan tidak menyebutkan berapa banyak barang bukti narkoba yang dipakai putra mantan Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya tersebut, saat diamankan bersama empat orang lainnya yang positif narkoba, Minggu (13/3/2016) malam.

Mereka beralasan, petugas BNNP Sumsel hanya berperan melakukan bantuan saja dan kasus ini ditangani langsung BNN pusat, begitu kata Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

"Barang bukti sudah ada di Jakarta. Jadi kita sifatnya hanya membantu dan melakukan tes urine terhadap mereka," ujar Kabid Pemberantasan BNNP Sumsel, AKBP Minal Alkhari, Senin (14/3/2016).

Ia mengaku memang sedikit kesulitan saat menggrebek Nofiadi di rumahnya tersebut. Setelah negosiasi barulah pihak keluarga bersedia menyerahkan Nofiadi.

"Memang sempat alot, pihak kita sempat dihalang-halangi. Sekitar 50 orang kita terjunkan untuk mengawal BNN pusat," terang Minal saat ditemui wartawan. (Sriwijaya Post)

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas