Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobil yang Ditumpangi Mualem dan Guruh Soekarno Putra Tabrak Becak

Korban, mengalami luka ringan di bagian kepala akibat terjatuh terpelanting di atas permukaan aspal setelah ditabrak dari arah belakang mobil konvoi.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mobil yang Ditumpangi Mualem dan Guruh Soekarno Putra Tabrak Becak
SERAMBINEWS.COM/ZAINUNYUSUF
Becak yang rusak karena ditabrak oleh mobil yang ditumpangi Mualem. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Zainun Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Mualem (Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf) bersama Guruh Soekarno Putra menabrak becak barang di lintasan jalan nasional, kawasan Desa Blang Dalam, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (15/3/2016) malam.

Saat kejadian mobil konvoi rombongan Mualem dalam perjalanan dari Kabupaten Nagan Raya menuju Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB (Magrib), Senin malam itu mengakibatkan, becak barang nomor polisi 3527 VB dalam perjalanan dari Alue Bilie, Nagan Raya menuju Blangpidie , Abdya mengalami rusak berat.

Masih untung pengendara becak dalam kondisi kosong, Junaidi (40), warga Keude Siblah, Blangpidie berhasil selamat.

Korban, mengalami luka ringan di bagian kepala akibat terjatuh terpelanting di atas permukaan aspal setelah ditabrak dari arah belakang mobil konvoi.

Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH melalui Kasat Lantas, Iptu Agung Pratomo dihubungi Serambinews.com, Selasa (15/3/2016) membenarkan peristiwa tersebut.

BERITA TERKAIT

“Benar, mobil Toyota Alphard ditumpangi Mualem menabrak becak barang di kawasan Desa Muka Blang, Babahrot, Senin malam,” ungkap Kasat Lantas Iptu Agung Pratomo.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, tetapi becak barang dalam kondisi rusak berat, sedangkan pengendara becak mengalami luka ringan di kepala.

Peristiwa kecelakaan tersebut, menurut Kasat Lantas Iptu Agung Pratomo, sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh perwakilan mobil konvoi Mualem dengan pemilik becak.

“Becak yang rusak berat sudah diganti dengan uang oleh wakil rombongan Mualem,” katanya.

Sedangkan mobil Toyota Alphard nomor polisi BK 99 JL sudah di bawa ke Banda Aceh untuk perbaikan.

Informasi diperoleh Serambinews.com, pasca kejadian tersebut, Muzakir Manaf yang juga bakal colon Gubernur Aceh dan Guruh Soekarno Putra, berganti mobil untuk melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Aceh Selatan, Senin malam untuk melakukan acara Temu Rakan Mualem di kawasan Kabupaten Aceh Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas