Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Punggung Buruh Bangunan Kena Tikam Pria Tak Dikenal

Seorang buruh bangunan kena tikam orang tak dikenal. Pisau pelaku mengenai punggung sampai tembus ke dada kanan korban.

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Y Gustaman
zoom-in Punggung Buruh Bangunan Kena Tikam Pria Tak Dikenal
Tribun Manado/Ferdinand Ranti
Nelso Bojo terbaring lemah di ranjang pasien inap RSUP Kandou, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (15/3/2016). Ia menerima luka tikam dari orang tak dikenal. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Seorang buruh bangunan asal Desa Kolongan Tetempangan Jaga VII, Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, nyaris tewas setelah ditikam punggungnya hingga pisau tembus ke dada kanannya.

Orang tak dikenal menikam Nelson Bojo di sekitar kantor Pemda Minahasa Utara pada Senin (14/3/2016) sekitar pukul 02.30 Wita. Pria berusia 44 tahun itu berhasil diselamatkan.

Dari atas ranjangnya di ruangan Irina A RSUP Kandou Manado, Selasa (15/3/2016), ia bercerita malam sebelum penikaman, Nelson mendatangi rumah kerabat satu profesi. Pulang dari sana, ia memacu motor untuk beristirahat di rumah.

Saat korban baru duduk di atas motor, tiba-tiba muncul pria dari belakang langsung menikamnya sampai tembus dada kanan Nelson.

"Pas kita mau pulang, tanpa kita tahu masalah, pelaku datang langsung menikam kita," ujar Nelson.

Usai melukai korban, pria tak dikenal langsung menghilang, sedangkan Nelson yang bersimbah darah segera warga larikan ke rumah sakit terdekat untuk selanjutnya dirujuk ke RSUP Kandou Manado.

BERITA TERKAIT

Korban sempat kritis dan naik meja operasi. Beruntung operasi berjalan lancar. "Saudara saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Minut," kata korban sambil lmenahan sakit.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas