Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Batu Besar Terjatuh di Tengah Jalan Bikin Was-was Pengendara

Sebuah batu besar terjatuh di tengah Jalan Raya Manado, tepatnya di pertigaan Torsina arah Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Y Gustaman
Tribun Manado/Ferdinand Ranti
Batu besar terjatuh di Jalan Raya Manado, tepatnya di pertigaan Torsina arah Kecamatan Tuminting, Kota Manado, membahayakan pengguna jalan.
Tribun Manado/Ferdinand Ranti
Sebuah mobil menghindari batu besar di tengah Jalan Raya Manado, tepatnya di pertigaan Torsina arah Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Sopir truk serampangan melajukan mobilnya yang mengangkut batu besar, sehingga terjatuh di tengah pertigaan Torsina arah Kecamatan Tuminting.

Informasi yang diperoleh Tribun Manado, Kamis (17/3/2016), sopir truk tersebut lupa menutup pintu belakang. Karena mobil terlalu melaku, batu besar jatuh di Jalan Raya Manado.

Seorang pengendara motor menyayangkan ulah pengendara truk yang tak memikirkan keselamatan pengguna lalu lintas lainnya.

"Sangat disayangkan dan tidak perhatikan keselamatan orang lain," ujar Jenglen.

Jenglen meminta polisi lalu lintas menggelar operasi truk yang membawa angkutan agar benar-benar bawaannya tak keluar dan jatuh ke jalan sehingga dapat membayakan pengguna jalan lainnya.

"Jika mereka tidak menutup bagian belakang saat ada muatan batu, coba bayangkan kalau ada korban tertimpa. Siapa yang tanggungjawab?" beber Jenglen.

BERITA TERKAIT

Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Roy Tambajong, meminta pengguna jalan berhati-hati. "Untuk dump truk muatan batu diharapkan menutup pintu belakang," kata dia.

Tambajong akan menindak tegas jika ada pengendara truk yang serampangan saat membawa barang dan tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas