Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kristin Batal Melihat dari Dekat Deni Cagur

Mereka berdua makin kecewa karena telah menunggu empat jam dan tidak ada pemberitahuan pasti dari management Pasar Turi Baru, tentang pembatalan acara

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kristin Batal Melihat dari Dekat Deni Cagur
Surya/Monica Felicitas
Kristin dan Erika menunggu kepastian diselenggarakannya acara musik yang diselenggarakan oleh TV Swasta Nasional di Pasar Turi Baru Surabaya. 

Laporan Wartawan Surya, Monica Felicitas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kristin (18) dan Erika (15), warga Tambak Asri, Surabaya nampak kecewa dan lemas usai mengetahui acara musik yang disiarkan oleh stasiun TV nasional batal.

"Datang kesini pukul 07.30 WIB, saya tadi sengaja bangun pukul 05.00 WIB, cuma ingin nonton acara ini," sahut Erika kepada Surya, Jumat (18/2/2016).

Mereka berdua makin kecewa karena telah menunggu empat jam dan tidak ada pemberitahuan pasti dari management Pasar Turi Baru, tentang pembatalan acara musik ini.

"Kepingin nonton Deni Cagur sama Republik. Saya kira telat, dan gak tau kalau ada pengumuman kalau dibatalkan," sahut Kristin.

Mereka mengatakan datang ke Pasar Turi Baru hanya ingin menonton acara musik ini, dan bukan melihat adanya pembukaan Pasar Turi Baru.

"Kecewa banget, drop sudah nungguin daric tadi kok gak jadi," sahut mereka yang juga mengaku naik angkot demi menonton artis idolanya.

BERITA TERKAIT

Sambil menerawang banner acara musik yang batal itu, mereka mengatakan kepada Surya, sampai tidak sarapan karena takut terlambat melihat acara ini.

Tidak hanya mereka berdua, ratusan masyarakat Surabaya dan pedagang baik makanan dan minuman kecewa atas dibatalkannya acara musik ini tanpa pemberitahuan yang jelas dari pihak management.

Dalam situasi ini pun, banner program acara ini masih terpampang disepanjang jalan protokol Surabaya.

Rencananya dalam program acara ini juga akan menghadirkan Trio Macan dan O.M Monata, dan dipandu oleh presenter TV Deni Cagur dan Dede Dasyat.

Sebelumnya, Kamis (17/3/2016) dua truk pasukan Polri dari Polda Jatim, membubarkan panggung acara musik ini, karena diketahui tidak memiliki ijin.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas