Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seperti Ini Suasana di Jembatan Layang Pasupati Bandung Saat Earth Hour

Suasana di kawasan Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung saat melaksanakan Gerakan Earth Hour yaitu dengan memadamkan lampu selama 1 jam

Editor: Sugiyarto
zoom-in Seperti Ini Suasana di Jembatan Layang Pasupati Bandung Saat Earth Hour
TRIBUN JABAR/BUKBIS CANDRA ISMET BEY
Suasana di kawasan Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung saat melaksanakan Gerakan Earth Hour yaitu dengan memadamkan lampu selama 1 jam, mulai 20.30 hingga 21.30, Sabtu (19/3/2016) malam. Global Earth Hour yang dicetuskan oleh WWF dan diperingati tiap tahun merupakan aksi simbolis yang diwujudkan melalui pemadaman lampu secara serempak di seluruh penjuru dunia, dalam usaha mengurangi laju pemanasan global dan dampak perubahan iklim. 

Laporan Wartawan Foto Tribun Jabar, Bukbis Candra Ismet Bey

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Suasana di kawasan Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung saat melaksanakan Gerakan Earth Hour yaitu dengan memadamkan lampu selama 1 jam, mulai 20.30 hingga 21.30, Sabtu (19/3/2016) malam.

Global Earth Hour yang dicetuskan oleh WWF dan diperingati tiap tahun merupakan aksi simbolis yang diwujudkan melalui pemadaman lampu secara serempak di seluruh penjuru dunia, dalam usaha mengurangi laju pemanasan global dan dampak perubahan iklim. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas