Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemakaman 13 Jenazah Korban Helikopter Jatuh Masih Belum Jelas

Rencana pemakaman 13 jenazah prajurit yang meninggal saat kecelakaan helikopter di Poso, Minggu (20/3/2016) masih belum menemui titik terang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pemakaman 13 Jenazah Korban Helikopter Jatuh Masih Belum Jelas
Ist/Kadispenad
Helikopter milik TNI AD jenis Bell 412 EP meledak di wilayah Patiro Bajo, kelurahan Kasiguncu, Kabupaten Poso, Minggu (20/3/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Rencana pemakaman 13 jenazah prajurit yang meninggal saat kecelakaan helikopter di Poso, Minggu (20/3/2016) masih belum menemui titik terang.

Berdasar informasi yang dihimpun Tribun Jateng (Tribunnews.com Network), masih ada informasi simpang siur soal kepastian lokasi pemakaman.

"Kehendak Panglima TNI atas perintah Presiden RI, 13 korban dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga korban, bersedia atau tidak," ucap seorang sumber kepada Tribun Jateng.

Sementara ini, posisi 13 jenazah masih di Palu. Pengiriman jenazah melalui jalur udara menggunakan pesawat tipe Hercules.

"Semisal jadi dimakamkan di Kalibata, maka pesawat akan tiba di Semarang untuk mengangkut keluarga korban. Ada yang dari Yogya, Blora, Cilacap. Kalau akhirnya diserahkan pihak keluarga, maka akan digelar serah terima jenazah," papar sumber itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas