Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayah dan Anak Ketangkap Tangan Jual Sabu

Tim biser polsekta Telanai kemiudian melakukan pengembangan dan mereka digerebek di rumahnya di Perum Bougenville, blok ED 8 RT 21 kelurahan Kenali

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ayah dan Anak Ketangkap Tangan Jual Sabu
net
Ilustrasi sabu 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Alamsyah dan N (15) Ayah dan anak di kota Jambi dibekuk tim buser Polsekta Kotabaru karena tertangkap tangan sedang bertransaksi narkoba.

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnandi, Keduanya diamankan di kediaman Senin (21/3/2016) siang kemarin.

Kasus ini terungkap setelah adanya laporan keresahan warga atas aktifitas ayah dan anak ini yang dicurigai menjual narkoba Jenis Sabu.

Tim Buser Polsekta Telanai kemiudian melakukan pengembangan dan mereka  digerebek di rumahnya di Perum Bougenville, blok ED 8 RT. 21 kelurahan Kenali besar kecamatan Kotabaru Jambi.

Saat dilakukan penggrebekan, petugas mendapati N yang masih dibawah umur hendak melakukan transaksi dengan Ronaldo Sitanggang (21).

"Setelah dilakukan penggeledahan, petugas mendapati barang bukti Sabu paket kecil di simpan di belakang lemari Es," kata Kuswahyudi , Selasa (22/3/2016) malam.

BERITA TERKAIT

Namun, saat dilakukan penggeledahan orang tua N yakni Alamsyah Als Buyung tiba-tiba datang dan ikut digeledah.

Namun, saat akan digeledah polisi, tersangka kemudian mengeluarkan sebilah pisau (samurai) dari belakangnya. Beruntung tersangka dapat ditangkap.

"Pada saat akan di borgol dia ngeluari lagi pisau kecil dari tali pinggannya dan Terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karna membahayakan anggota pada saat akan di tangkap,"kata Kabid Humas Polda Jambi.

Dari hasil penggeledahan, polisi juga mendapati surat keterangan kartu bebas dari LP.

"Dia adalah pelaku 351 jo 338 dengan korban anggota TNI bernama Simangunsong  untuk TKP simp. Mayang, menjalani hukuman selama 10 tahun penjara,"kata AKBP Kuswahyudi Tresnandi.

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas